#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

4 Pertimbangan Sebelum Membeli iPad 2

iPad 2

Jakarta - iPad 2 bakal segera dipasarkan oleh Apple, mulai 11 Maret di Amerika Serikat. Meski belum resmi dijual di Indonesia, agaknya cukup banyak orang ingin membelinya dengan beberapa cara alternatif. Berikut beberapa pertimbangan apakah iPad 2 memang cocok ataukah perlu bagi Anda untuk mempertimbangkan tablet lainnya, seperti detikINET kutip dari PCWorld, Kamis (10/3/2011):

1. Seberapa Penting Aplikasi Bagi Anda?

Apple iPad menawarkan jumlah aplikasi khusus melimpah. Sebanyak 65 ribu aplikasi didesain khusus untuk layar besarnya. Pertanyaannya, apakah Anda memang membutuhkan aplikasi ini? Jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu di tablet untuk browsing web atau membaca e-books, sepertinya aplikasi yang banyak tak terlalu penting. Jika demikian, patut untuk dipertimbangkan beberapa tablet lain yang meski kalah soal aplikasi, namun memiliki keunggulan lain ketimbang iPad 2.

2. Apakah Anda Membutuhkan Flash?

Sama seperti pendahulunya, iPad 2 tidak punya fitur Adobe Flash. Sejak awal, Steve Jobs memang tidak ingin mengadopsinya terkait alasan keawetan baterai. Nah, apakah Anda menginginkan kelengkapan Flash di tablet? Jika jawabannya ya, beberapa tablet lain dipastikan memiliki fitur ini.

3. Apakah Anda Kreatif atau Produktif?

Bagi orang kreatif, iPad 2 memiliki beragam fitur penunjang yang bagus. Ada banyak aplikasi untuk musik, menggambar dan mengedit foto. Belum lagi aplikasi baru bernama iMovie dan GarageBand. Namun untuk soal produktivitas, iPad 2 dinilai menyulitkan terkait tidak adanya USB jack, slot microSD sampai file manager. Jika fitur tersebut penting bagi Anda, pilihan bisa dijatuhkan pada tablet yang memilikinya.

4. Bisakah Anda Menunggu?

Godaan iPad 2 bisa membuat konsumen tak mempertimbangkan banyak hal dan langsung membelinya. Padahal, tablet lain mungkin lebih baik. Jika lebih sabar menunggu, tak ada salahnya menanti kehadiran tablet lain ke pasaran seperti PlayBook, Galaxy Tab 10,1 atau HP Touchpad. Kemudian bisa dilihat reviewnya, baru diputuskan apakah iPad 2 memang yang paling memenuhi kebutuhan Anda.

0 comments:

Handphone, Mobile Phone, Cellphone, IPhone, Blackberry, Nokia, Samsung, Ipad, Sony Ericsson, Motorolla, Apple, Symbian, Windows 7,Mobile, Phonecell, Wireless, Sidekick, T-mobile, PDA, Software, Accessories

Blogger Templates by OurBlogTemplates.com 2007