#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

AXIS Jadi Penyedia Layanan Data Terbaik 2011

[Image: ?id=70582&width=490]

Jakarta - Operator selular AXIS meraih penghargaan Selular Award 2001 untuk kategori "The Best Marketing Program" dan "The Best Mobile Data Services".

Penghargaan yang diprakarsai Majalah Selular ini telah diselenggarakan sejak 2004. Sistem penilaiannya dilakukan berdasarkan polling dan survei kepada para pembaca media tersebut serta tim juri.

"Kemenangan ini membuktikan bahwa pelanggan mempercayai program-program kami dan membuat mereka terus menggunakan layanan AXIS," kata Chief Marketing Officer AXIS, Eric Mallia dalam siaran persnya, Rabu (4/5).

Eric mengatakan tahun lalu AXIS juga menjadi pemenang untuk kategori "The Best Marketing Program". Dia menambahkan, penghargaan `The Best Mobile Data Service' mencerminkan layanan data AXIS merupakan layanan dengan harga terjangkau dan memberikan koneksi data yang baik.

Saat ini, AXIS memberikan dua layanan paket data tanpa batas alias unlimited, yakni Hemat Unlimited dan Smartphone Unlimited.

Paket Hemat Unlimited ditujukan bagi pengguna ponsel GPRS, EDGE, dan 3G, sementara Smartphone Unlimited dikembangkan khusus untuk pengguna ponsel yang lebih kompleks dan tablet yang didukung teknologi Android, Apple iOS, dan Windows 7.

Pada dua paket data tersebut, AXIS menyediakan paket harian, mingguan, dan bulanan. Untuk mengaktifkan paket tersebut, pengguna tinggal menghubungi *123#.

0 comments:

Handphone, Mobile Phone, Cellphone, IPhone, Blackberry, Nokia, Samsung, Ipad, Sony Ericsson, Motorolla, Apple, Symbian, Windows 7,Mobile, Phonecell, Wireless, Sidekick, T-mobile, PDA, Software, Accessories

Blogger Templates by OurBlogTemplates.com 2007